LAPORAN KONSULTASI / PENGADUAN PRIODE JANUARI – JUNI 2024
1 min readBerdasarkan Hasil rekapitulasi pengaduan dari Rawat Jalan dan IGD, dapat diketahui bahwa Konsultasi dan Pengaduan terbanyak adalah perihal :
- BPJS
Terdiri dari : BPJS tidak aktif, Data ganda, Pasien tidak memiliki BPJS, Surat Rujukan Expired - Administrasi
- Biaya
Dari hasil laporan tersebut di atas, dapat disimpulkan bahwa Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat harus memaksimalkan penyebaran Informasi terkait 3 (tiga) tema di atas supaya pemerlu layanan dapat memperoleh Informasi yang tepat sasaran.
Jika masyarakat/pasien ingin melakukan konsultasi/pengaduan di RSUD Embung Fatimah Kota Batam, dapat menghubungi: |
Whatsapp : 085763302482
SP4NLAPOR : RSUD Embung Fatimah
FACEBOOK : UPTD RSUD Embung Fatimah
INSTAGRAM : RSUD_Embung_Fatimah